Saturday, February 27, 2016

Obat Apotik Untuk Sakit Gigi

Obat untuk sakit giigi
obat untuk sakit gigi
Obat Apotik Untuk Sakit Gigi -  Sakit gigi merupakan  penyakit yang sangat menyiksa penderitanya, ketika mengalami sakit gigi segala aktivitas akan terganggu dan yang terparah kita akan cepat emosi sebab mendengar suara bising sedikit saja akan membuat gigi terasa sakit dan ngilu.

Sakit gigi akan membuat gusi membengkak dan akan terasa sakit jika digunakan untuk berbicara apa lagi untuk makan. Yang paling parah sakit gigi juga membuat kepala menjadi pusing, oleh sebab itu jika mengalami masalah pembengkakan pada gusi segera lah membeli obat untuk gusi yang membengkak di apotik.

Ketika mengalami sakit gigi kamu dapat mengurangi rasa sakit dan mengobati gejalahnya dengan membeli obat sakit gigi di apotik, namun jauh lebih baik jika kamu segera pergi ke tempat praktek dokter gigi. Resep obat apotik untuk sakit gigi bisa kamu beli jika keadaan sudah sangat kepepet.

Obat yang dapat kamu beli antara lain Asam Mefenamat dengan takaran 500 mg diminum 3x sehari, Clindamycin dengan takaran 150 mg diminum 3x sehari dan Dexamethasone dengan takaran 0,5 mg diminum 3x sehari.

Clindamycin merupakan antibiotik yang mampu mengurangi infeksi karena bakteri yang terdapat dalam tubuh dengan cara menghentikan perkembangbiakannya. Dexamethasone merupakan obat yang mengurangi tingkat pembengkakan sedangkan Asam Mefenamat berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit akibat pembengkakan pada gusi.

Jangan lupa perbanyak minum air putih, dan jika keadaan memungkinkan alangkah baiknya untuk berkonsultasi ke dokter gigi. Selain itu jangan lupa untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan menyikat gigi saat bangun dan akan tidur.

Related Posts

Obat Apotik Untuk Sakit Gigi
4/ 5
Oleh

1 comments:

Anonymous
May 3, 2016 at 2:29 AM delete

Terima kasih pak, kbtulan saya gigi sakit.

Reply
avatar