Sunday, September 4, 2016

Tips dan Trik Memilih Jam Tangan Berkualitas

katalog harga terbaru Daftar Harga Jam Tangan Swiss Army Terbaru 2016 dan Tips Memilih Jam Tangan – jam tangan merupakan aksesoris wajib yang mejadi tren saat ini untuk menunjang penampilan. banyak brand-brand jam tangan yang beredar dipasaran dengan berbagai keunggulan dan harga yang sangat mahal. salah satu branf jam tangan yang memiliki kualitas baik yaitu Swiss Army yang merupakan jam tangan untuk para tentara Amerika Serikat dan Swiss, namun saat ini dikomersilkan untuk masyarakat secara luas.

Daftar Harga Jam Tangan Swiss Army Terbaru 2016 dan Tips Memilih Jam Tangan 
Daftar Harga Jam Tangan Swiss Army Terbaru 2016 dan Tips Memilih Jam Tangan
produk ini didesain sangat sporty sangat cocok untuk orang-orang yang berjiwa petualang. di Indonesia jam tangan Swiww Army juga menjadi salah satu jam tangan populer terutama untuk para pria.

jam tangan ini memiliki desain yang beragam dengan diameter dari 4.5 cm sampai diatas 5 cm. jam tangan ini juga selalu update desain terbaru seperti casing, tali jam, band yng kuat dan berkualitas tinggi dan memberikan daya tarik untuk para penggemar jam tangan. selain bentuk dan tampilan yang gagah, kokoh dan nyaman saat digunakan jam tangan ini memiliki mesin yang tangguh dan fitur-fitur yang vukup lengkap.

keistimewaan dari produk original dari Swiss Army adalah tahan terhadap air dengan bahan dasar dari jam ini merupakan bahan kualitas tinggi sehingga dapat digunakan dengan usia pakai yang sangat lama.
perkembangan jaman membuat produk jam tangan ini terus melakukan perubahan-perubahan

dari berbagai segi guna mendapatkan hati pasar. sekarang jam tangan ini tampil lebih modis dan keren tanpa meninggalkan kesan tangguh dan elegan karena produknya banyak diminati pasar maka muncul produk-produk serupa yang sulit untuk diketahui yang asli atau palsu dengan kualitas produk sangat buruk sehingga membuat konsumen tertipu jika tidak jelih untuk membeli.

berikut tips memilih jam tangan original
1. Harga jam tangan
lihat harga jam yang ditawarkan, jam tangan Swiss Army merupakan jam tangan branded kelas dunia dan tentu saja harganya cukup mahal antara ratusan hingga jutaan jadi jika menemukan jam merek ini dengan harga jauh dibwah rata-rata maka anda harus waspada karena bisa jadi itu adalah jam imitasi.
2. Tulisan dan Logo jam tangan
perhatikan tulisan dan logo jam, jam uang asli terlihat tulisan pada sekitar logo Victorinox. pada logo jam tangan ini berlogokan plus atau (+) yang terletak pada perisai berwarna merah dan logo berwarna putih.
3.Fitur Pelengkap
perhatikan fitur pelengkap pada jam tangan seperti chronograph dll, pastikan berfungsi dengan baik bukan sekedar hiasan.

Related Posts

Tips dan Trik Memilih Jam Tangan Berkualitas
4/ 5
Oleh