Wednesday, December 23, 2015

Tips Sebelum Melakukan Pewarnaan Rambut Dengan Gaya Ombre Hair

Tips Sebelum Melakukan Pewarnaan Rambut Dengan Gaya Ombre Hair
Tips Rambut Dengan Gaya Ombre Hair - Bagi kamu yang suka mengikuti perkembangan fashion pasti tidak asing dengan gaya rambut medel ombre yang sedang menjadi trend para selebritis dunia. Jika pada waktu lalu tren menggunakan buckele hat yang dipopulerkan oleh rihanna (Lihat Juga : Topi Bucket Hat, Topi Simple Yang Bikin Gaya Makin Modis) dan penggunaan sepatu boot unik, kini trend beralih ke gaya rambut.

Lihat Juga:  Gaya Rambut Ombre Terkini

Jika kamu penasaran apa sih gaya rambut ombre itu? Gaya rambut ombre hair adalah rambut yang memiliki beberapa warna dalam satu gradasi warna. Misalnya gradasi cokelat ke blonde. Ombre hair sedang nge tren di kalangan selebriti dan dan anak muda jaman sekarang. kalian ingin mencoba gaya rambut seperti mereka? so, simak dulu beberapa tips di bawah ini sebelum kamu melakukan colouring ombre hair dengan berbagai warna-warna.

Lihat Juga :  Gaya Rambut Undercut Pria Terkini

1.Tips yang pertama yakni kamu harus rajin-Rajin melakukan perawatan rambut baik melakukannya sendiri dirumah maupun disalon. Dalam proses pewarnaan ombre hair, rambut akan diwarnai beberapa kali, dan tentu saja hal ini juga membuat rambut kamu kurang sehat. Rambut yang diberi cat biasanya mudah terkena masalah seperti bercabang atau kering, oleh karena itu menjaga kesehatan rambut merupakan hal yang penting.

2. Tips yang kedua pilih gradasi warna yang sesuai dengan warna kulit, namun kamu bisa juga mencoba bereksperimen dengan beberapa warna yang berbeda. Hanya saja bila gradasi tidak sesuai akan terlihat sangat kontras, jadi pertimbangkan dengan baik-baik warna apa yang akan kamu gunakan untuk rambutmu

3. Tips yang ketiga pilih potongan rambut yang sesuai dengan warna ombre hair yang kamu gunakan. Misalnya untuk rambut pendek sampai sebahu, ada baiknya warnai dengan 2 warna saja jangan berlebihan, namun jika kamu memiliki rambut panjang kamu bisa menggunakan gaya warna ombre sampai 4 warna.

Related Posts

Tips Sebelum Melakukan Pewarnaan Rambut Dengan Gaya Ombre Hair
4/ 5
Oleh