Friday, August 26, 2016

ketahuilah ciri-ciri lipstik NYX asli atau palsu

Sesudah mengulas Monomola Lip Tattoo - Lovely Peach, kali ini aku mau coba membagikan pengalaman aku menggunakan NYX Soft Matte Lip Cream atau disingkat NYX SMLC variant Antwerp. NYX sendiri yakni merek kosmetik ternama yg tidak sedikit diperlukan oleh profesional make up artist bahkan hingga internasional! Wah kemana aja nih aku baru miliki NYX hihihi maklum masihlah newbie ^^ 

Ini mula-mula mula-mula kalinya aku membeli pewarna bibir bersama hasil akhir matte (tak mengkilau seperti lipstick terhadap rata-rata). Awalnya aku takut bibir ygtadinya udah kering malah semakin kering diwaktu gunakan matte, namun sesudah browsing nyata-nyatanya bibir kering dapat diatasi dgn kiat lakukan scrub bibir &memanfaatkan lip balm. Menjadi bagi anda yg penasaran bersama NYX SMLC atau pewarna bibir matte finish yang lain, disarankan utk scrubbing lalu minimal seminggu sekali biar sel kulit mati di permukaan bibir terangkat. 

Review NYX SMLC Antwerp 


Kemasan : 
NYX Soft Matte Lip Cream keluaran teranyar menggunakan segel plastik, menjadi kita sanggup percaya bahwa NYX SMLC yg kita beli belum sempat di buka pada awal mulanyaJika NYX SMLC yg anda beli gak gunakan segel plastik, bukan berarti itu palsu, namun kemungkinan itu NYX SMLC keluaran lama. Mengingat waktu ini tidak sedikit beredar product palsu atau KW yg pun tak memanfaatkan segel plastik, kayaknya lebih baik anda pesan yg gunakan segel plastik buat berjaga-jaga. 

Ciri-ciri NYX SMLC ori : 
Botol lebih pendek, terhadap botol cuma ada tulisan Bahasa Inggris & Bahasa Latin, pun ukuran tertera 8 ml. 
Leher botol (lihat sektor yg aku beri lingkaran) berwarna sama bersama tubuh botol. 
Kuas dgn sponge lembut, ujung meruncing buat memudahkan kita memulas bibir sektor atas. 

Ciri-ciri NYX SMLC palsu : 
Botol lebih panjang, tulisan Bahasa Latin dicetak dua kali & tak mencantumkan ukuran. 
Leher botol (tonton sektor yg aku beri lingkaran) transparan. 
Kuas dgn sponge agak kasar ujung bulat. 

Tak diragukan lagi, NYX SMLC aku ori : ) 

Review NYX SMLC Antwerp 

Tesktur : 
NYX SMLC teksturnya creamy, bukan cair. Product yg original akan dgn enteng dihapus tidak dengan meninggalkan seken, sedangkan product yg palsu lebih susah dihapus,kemungkinan sebab memanfaatkan bahan-bahan keras atau apa aku kurang tau. 

Sebelum menggunakan NYX SMLC aku memanfaatkan lip balm yg tidak sedikit agar gak enteng kering. Dikala perdana kali dioleskan, product ini masihlah tampak glossydikarenakan masihlah ada pengaruh dari lip balm. Sesudah dibiarkan kurang lebih satu menit, muncul warna aslinya adalah Antwerp. Bila kepingin sama persis kayak warna kemasan nampaknya mesti apply dua kali cuman bagi aku segini udah keren

Aroma : 
Aromanya.. wangi kayak kue! Kepingin dikonsumsi! Bikin laper! Hahaha 

Ringkasan : 
NYX SMLC ialah idola aku, terutama diwaktu keadaan bibir gak lagi mengelupas. Warnanya dapat tahan 3 - 6 jam, tergantung apakah aku tidak sedikit makan minum atau jarang. Kalaupun dipindah makan, paling aku tinggal touch up lagi bidang dalam sebab sektor luarnya masihlah tahan. Aku amat senang product ini. Jikalau product initelah habis terpakai, aku gak bakal repurchase dikarenakan aku kategori cewek yg hobi gonta ubah lipstick! Hehe. 

1. Nomer urut 

kebanyakan perbedaan yg original & yg palsu itu nampak dari nomornya. kalo yg palsu/ Fake rata rata nomornya di cantumin asal asalan aja. contohnya : Cannes di taruhnya No. 07. padahal 07 kan milik siapa hayooo.. si canciks adis ababa Lah.. 

& ini beliau urutan No. yg asli : 

SMLC01 Amsterdam 
SMLC02 Stockhol 
SMLC03 Tokyo 
SMLC04 London 
SMLC05 Antwerp 
SMLC06 Istanbul 
SMLC07 Adis Ababa 
SMLC08 San Paolo 
SMLC09 Abu Dhabi 
SMLC10 Monte Carlo 
SMLC11 Milan 
SMLC12 Buenos Aires 
SMLC13 Sydney 
SMLC14 Zurich 
SMLC15 Athens 
SMLC16 Cairo 
SMLC17 Ibiza 
SMLC18 Parague 
SMLC19 Cannes 
SMLC20 Copenhagen 
SMLC21 Transylvania 
SMLC22 Marocco 

teliti yuk ceks.. sist.. 
kalo sobat udah selse teliti barang NYX nya sobat emang original.. menjadi lanjut yuk ke step berikutnya.. 

2.Segel palstick 
NYX , Soft matte lip cream , ibiza , cannes , antwerp , adis ababa , menjual NYX SMLC , NYX Fake atau asli, perbedaan NYX palsu & original 
Masihlah segel dgn plastik transparan seperti gambar ini.. dikarenakan NYX keluaran baru tentu masihlah kesegel menandakan belum sempat dibuka pada awal mulanya

3. BerBarCode.. 

NYX soft matte lip cream 

menjadi warna yg satu pasti beda Code nya bersama warna yg lain. kalaupun yg Fake punyai Barcode.. code nya pasti lah serupa seluruhnya di warnanya. 


4.Tulisan di body depan 

NXY soft matte lip cream perbedaan NYX soft matte lip cream yg original & yg palsu 
tulisannya ngga panjang & memanfaatkan 2 bahasa, yakni bahasa inggris & bahasa latin. umumnya yg palsu memakai bahasa latin aja. & itu juga panjang bgt. 

5. Leher botol nya dapat berwarna sama dgn warna body SMLC 

perbedaan Nyx palsu & original kepada leher botolnya yg berwarna sama dgn warna body botol atau warna lip cream yg di memilih , perhatikan barcode terhadap nyx oritidak serupa satu bersama yg yang lain, kuasnya nyx SMLC yg ori ujungnya miring atau tak bulat , wangi nya seperti ice cream , di jual 
leher botolnya itu yg saya tunjuk gunakan kuas 
kalo utk yg Fake/ palsu warna lehernya transparan alias ngga sama warna dgn body nya. 
priksa.. priksa. lanjot..' 

6. ujung Kuas miring sebelah 

miring ujung kuasnya kemungkinan lagi gerak jalan serong kanan

Nah, yg ori itu kuas nya miring gitu.. ya bisa jadi agar enak dikala di aplikasikan ke bibir yak.. Lah kalo yg Fake ujung nya bulat. kayak ujung kuas biasa gitu.. 
priksa deh ujungnya NYX sobat.. kalo kagak miring.. berarti positif Fake. 

7. Wangi Like Ice Cream 

ini sih pernyataan saya pribadi ya sobat.. menurut ku wanginya kayak ice cream Vanilla.. hmm.. enyyak.. kadang saya sanggup nyiumnya lama bgt sebelum hasilnya di pake.. abisnya wangeh.. 

8. & pengalaman saya pribadi pun yak.. ia itu gampang di hapus. 

kalo sobat gosokin kenceng tuh bibir dapat pun Doerr kehapus.. namun kalo yg Fake sulit hapusnya.. yah sama aja yah kayak lipstick ku yg dahulu sulit bangt KaApus.. eh tau tau nya bsok cepat kluar di Metro termasuk juga Lipstick berbahaya.. bisa jadi karna ngandung pewarna tidak sedikit or bahan bahaya yang lain ya sebab itu sulit di apus. 

namun cukup dapat nahan lama yg mutlak ngga makan or minum.. tetapi kalo pengalaman ku pribadi lagi ya.. tergantung tidak tebal or tebel di aplikasiin ke bibir.menjadi umpamanya kalo cukup tebal, ntr ilangnya serta yahh masi kesisa Lah. namun kalo slim yah ilangnya cepat ngeliatin warna bibir original. jd mesti touch up lagi.. 

udah Lah yah cukup panjang & lumayan utk menjadi lebih jeli. pastikan punyak mu yg original ya sob.. 

Saat Ini tibalah kita terhadap penghujung program..wkwks.. ada saya yg nyoba NYX nya. 

Cannes : pengalaman saya pribadi sih, kalo semuanya NYX punyai ku ini sebenarnya warna nya mampu aja beda diwaktu di pake oleh orang yg satu & yang lain& mampumenjadi di sebabkan berapa elemen antara lain : warna ori bibir.. setelah itu ketebalan/ketipisan diwaktu menerapkan ke bibir. lantaran saya pake nya slim menjadi 'Beti' gitu warna nya beda slim deh ke empat nya miliki ku. tetapi sempat pakek tebal.. & memang lah warnanya baru tampak perbedaan yg mencolok. 

nyx soft matte lip cream 
Antwerp : pula keren 

Adis Ababa keren cuman kata si si sayang saya kliatan dewasa pakeknya.. ah itu cuma perasaan mu saja.. 

kalo sobat bertanya mana yg idola, jujur semuanya saya menyukaipujaan.. lantaran awalnya yg si adis ababa saya ngga menyukai toh menjadi gemar.. namun benar-benar yg untuk saya jatuh hati pengolesan mula-mula yah si Cannes.. & ngambarin kepribadian ku bgt.. So.. pilihan sobat yg mana nih? 

Related Posts

ketahuilah ciri-ciri lipstik NYX asli atau palsu
4/ 5
Oleh